Saturday, June 28, 2014

Block Note Buku untuk Souvenir dan Media Promosi Murah

Block Note adalah sebuah produk digital printing maupun percetakan berupa buku yang berfungsi untuk media mencatat hal-hal atau pesan-pesan yang ringkas. Biasanya berisikan lembaran kosong dengan logo perusahaan, perorangan atau instansi tertentu di bagian atas (orange design).

Block Note Spiral

Block Note merupakan bagian tidak terpisahkan dari media promosi, terlebih bagi anda yang berkecimpung di dunia seminar atau event organizer, BlockNote seakan menjadi satu perlengkapan yang wajib. Block note akan menjadi barang yang penting untuk kebutuhan promosi karena di sana terdapat cetak logo perusahaan/organisasi atau kegiatan yang anda adakan (spandukJakarta).

Selain fungsinya untuk mencatat, block notepun menjadi sarana souvenir kenang-kenangan bagi pengunjung atau peserta seminar yang anda adakan. Biasanya dengan bangga mereka akan mengoleksi memperlihatkan kepada teman maupun siapa saja.

Promosi Digital memahami itu dan melayani anda dalam pengadaannya. Kami telah melayani  banyak perusahaan dalam pembuatan Block note. Terbukti kami mampu menghasilkan produk promosi Blocknote Berkualitas dan Termurah.

Kami Menyediakan berbagai macam ukuran tapi ukuran yang biasa adalah menggunakan ukuran A5 dan A6 dengan finishing lem maupun spiral kawat.

Buktikan Harga kami yang Termurah.

No comments:

Post a Comment