Sunday, July 6, 2014

Kartu Nama Sebagai Alat Promosi Murah yang Efisien

Kartu Nama adalah sebuah kartu yang menyampaikan informasi tentang sebuah perusahaan ataupun individu yang disampaikan sebagai pengingat dalam sebuah perkenalan formal (depotsenigrafis). Sebuah Kartu Nama biasanya berisi tentang nama perusahaan termasuk logo perusahaan dan alamat, nomer telepon, nomer fax dan e-mail, situs web, dan kontak lain. Secara tradisional banyak Kartu Nama yang menggunakan teks berwarna hitam dengan latar belakang putih, tetapi model Kartu Nama sekarang banyak menggunakan dan menerapkan desain visual yang mencolok. Kartu Nama yang mempunyai desain pada beberapa bentuk efek visual, metode grafis biasanya harganya relatif lebih mahal dari kartu nama tradisional. Bahan dari Kartu Nama umumnya bervariasi tergantung dari permintaan seperti : Kertas BC, Glossy Photo Paper, Inkjet Paper dan Art Paper.


Kartu Nama Full Color

Fungsi Kartu Nama adalah :
  • Sebuah catatan kenang-kenangan dari anda untuk teman-teman anda, relasi bisnis bahkan untuk keluarga yang berisi kontak.
  • Kartu Nama juga berfungsi sebagai sarana promosi yang paling efektif untuk perusahaan ataupun usaha anda, karena Kartu Nama dapat mengingatkan kembali pesan-pesan yang anda sampaikan kepada pelanggan anda.
  • Memberikan sedikit informasi berupa nama, alamat, telepon, e-mail, website dan produk anda, sehingga orang-orang dapat menghubungi anda.
Kartu nama mungkin adalah sarana promosi yang paling sederhana, namun memegang peranan terpenting dalam bisnis Anda. Kartu nama adalah kesan pertama yang Anda berikan pada mitra bisnis atau calon pelanggan, dan mewakili secara keseluruhan brand seperti apa yang ingin Anda bangun, dan bahkan kepribadian Anda sendiri.

Kartu nama juga memiliki kekuatan untuk menjalin hubungan, karena informasi yang dimuat di dalamnya berisi semua yang anda punya. Sekali Anda memberikan kartu nama kepada seseorang, Anda sudah membuka peluang untuk terjadinya transaksi bisnis di masa depan. Namun beberapa orang masih menganggap remeh benda kecil yang muat di dompet ini. Kalaupun memutuskan untuk membuat kartu nama, terkadang desain dan bentuknya tak begitu diperhatikan. Padahal desain yang menarik akan membuat orang lain ingin menyimpannya, sehingga suatu kali nanti bisa berhubungan dengan Anda.


Kartu nama adalah sebuah keharusan bagi seorang profesional. Dengan kartu nama, seseorang membuka diri bahwa dirinya siap mengeksplorasi peluang menjalin hubungan kerjasama atau bisnis. Karena itu, kartu nama berperan vital untuk memperluas jaringan. Kartu nama adalah strategi marketing kita kepada semua orang. Seorang profesional wajib memiliki kartu nama. Kartu nama hendaknya diberikan kepada siapa pun yang berhasil kita jumpai dan memiliki kepentingan dengan kita untuk menjamin keberlangsungan hubungan di masa datang.

Keuntungan : Kartu nama dapat berperan penting untuk berbagi informasi kontak secara cepat dan mudah. dengan selalu membawanya setiap saat untuk menggunakannya ketika dibutuhkan.Anda telah berbisnis di luar jam kerja Anda.

Promosi Digital Menjual Mencetak dan Membuat Kartu nama dengan desain apapun dengan Murah dan Cepat.
Buktikan Harga kami yang Termurah.


No comments:

Post a Comment