Sunday, July 6, 2014

Kalender Dinding dan Meja untuk Promosi Perusahaan dan Organisasi

Kalender (kalender dinding) adalah sebuah media tercetak yang berisi susunan tanggal, hari, bulan dan tahun yang berfungsi memberi informasi kepada kita tentang waktu kita berada. Secara umum Kalender berisi susunan tanggal yang dikelompokkan dalam tiap satu bulan dengan periode satu tahun dimulai dari Bulan Januari hingga bulan ke-12 yakni Bulan Desember.


Cetak Kalender 2014

Disamping fungsi utama untuk menyajikan keterangan waktu, kalender juga bisa sebagai sarana menyajikan informasi berupa tulisan dan gambar. Informasi ditempatkan di space lain di dalam kalender yang tidak mengganggu penyajian tanggal kalender itu sendiri. Dengan semakin majunya percetakan digital, kalender dapat di desain dan dicetak khusus untuk badan atau organisasi tertentu yang ingin menambahkan materi informasi pada kalender yang dibuatnya.

Dengan kelebihan yang dimiliki kalender yakni dilihat oleh setiap orang, maka kalender merupakan media promosi yang sangat menguntungkan bagi badan maupun perusahaan untuk memberi informasi dan iklan kepada pelanggan. Perusahaan biasanya mencetak gambar-gambar dan tulisan iklan produk yang dijual di kalender yang meraka buat, kemudian dibagikan secara gratis kepada pelanggan dengan harapan kalender perusahaan meraka akan dipajang dan sering dilihat oleh pelanggan yang memasangnya dirumahnya atau dimanapun mereka berada.

Promosi Digital telah membantu banyak perusahaan maupun badan-badan tertentu yang ingin mencetak kalender. Kami mencetak dan mendesain kalender jenis kalender dinding dan meja/duduk sesuai pesanan pelanggan. Kami menerima pembuatan kalender dalam jumlah berapapun, bahkan satu biji pun akan kami Layani. Karena sesuai dengan tujuan kami yang ingin melayani siapapun untuk mencetak produk promosi dengan mudah dan murah.

Promosi Digital Menjual Mencetak dan Membuat Kalender dinding dan meja dengan desain apapun dengan Murah dan Cepat.
Buktikan Harga kami yang Termurah.

No comments:

Post a Comment