Tuesday, June 24, 2014

Mug Press Sablon Digital untuk Souvenir dan Sarana Promosi

Seperti halnya pada bidang lain, perkembangan teknologi juga terjadi didunia percetakan. Digital sablon adalah salah satu hasil kreasi perubahan yang terjadi. Salah satu usaha yang bisa anda kerjakan dalam pengembangan bisnis percetakan (printing) atau untuk toko souvenir anda adalah mug digital printing. Mug atau cangkir keramik/porselin yang biasa kita pakai untuk kopi, teh, atau pun minuman lainnya, dapat kita hiasi (personalisasi) dengan gambar ataupun tulisan sesuai dengan selera kita. 

Mug Press Digital Sablon

Tentu sangat menarik bila saat kita memberikan secangkir teh atau kopi kepada para tamu yang datang ke rumah kita, sang tamu ternyata merasa terpesona melihat cangkir (mug) yang kita hadirkan dengan teh atau kopi tersebut dihiasi gambar wajah atau nama kita. Ia pasti akan bertanya dan berkeinginan untuk memiliki mug  serupa yang bergambar wajah dan namanya sendiri. Banyak perusahaan yang ternyata melirik mug hias tersebut sebagai souvenir dengan cetakan logo perusahaan untuk diberikan kepada para mitra bisnisnya, karena selain sebagai sarana menjalin persahabatan antar sesama pengusaha, ini juga merupakan salah satu bentuk promosi gratis dalam perluasan usaha mereka.

Berbagai keuntungan yang dihasilkan dari digital sablon di banding pendahulunya sablon konvensional adalah dalam hal kecepatan, keakuratan atau kesamaan hasil serta pilihan desain yang lebih luas.  Digital sablon banyak digunakan untuk mencetak gambar atau tulisan pada mug, piring dan barang-barang promosi lainnya. Harganya pun cukup kompetitif.

MUG merupakan salah satu media yang sering digunakan sebagai sarana promosi, dan cocok untuk Mug Souvenir Ulang Tahun, Pernikahan, Aqiqah, promosi perusahaan, dll. 
Kami menyediakan aneka macam MUG untuk media promosi anda. Silahkan hubungi kami dan kirimkan design anda untuk pembuatan mug yang di inginkan.

Kami merupakan sebuah tim yang berpengalaman yang melayani penjualan dan pembuatan mug press dari seluruh wilayah Indonesia dengan harga grosir dan eceran termurah dan berkualitas dengan berbagai design, tulisan, gambar dan atau logo yang anda suka. Dalam segala keperluan anda baik Souvenir pernikahan, Merchandise, Promosi Perusahaaan, Acara Reuni, Aqiqah, Hadiah Ulang Tahun, Bingkisan, dan lain lain.

No comments:

Post a Comment